Minggu, 10 Juli 2011

Tugas Pacar pengalaman SMP

Pengalaman SMP yang paling membekas dalam hidupku yaitu ketika aku duduk di kelas 8 SMP , yap setiap hari selalu dikerjain teman-teman sekelasku , jadi istilahnya tiada hari tanpa ketawa. Banyak sekali kejadian yang aku alami disini, mulai dari kursiku ditempeli permen karet lah, setiap dateng ke sekolah selalu di kerjain, setiap pulang sekolah ada aja deritaku mulai dari tasku disembunyikan sampai-sampai ditinggal antar-jemputan sampai tasku dimasuki kucing-hewan yang aku benci .
Pernah pada saat itu yang masih teringat jelas diingatanku, kami sekelas menyanyikan lagu dangdut Rhoma Irama sambil klotekan akhirnya dihukum guru, belum lagi saat ngerjain guru TIK yang super duper resek sampai masuk BK sekelas, dan juga yang paling konyol , aku dan temanku yang bernama Nuril membuat deathnote kelas dimana semua anak sekelas mati konyol :)
Hmh yang paling brutal itu saat temanku mengajak anak-anak sekelas bolos sekolah demi ke royal jadi yaa manjat pager sekolah sampai dikejar satpam , tapi bagi kami itupun nggak masalah, yang penting have fun dong :D hidup itu dibuat happy aja deh biar awet muda tapi kalau dipikir-pikir sudah keterlaluan juga sih - -"
Seolah-olah hidupku diwarnai dengan cerita konyol teman-temanku bukan cinta karena pada waktu itu aku ditinggal sekaligus diselingkuhi pacar pertamaku tapi sudahlah , disakiti itu emang wajib dalam pacaran .
Lagian juga ada hikmahnya .
Yap, itulah ceritaku yang berkesan di masa SMP , kalau ingin tau tentang "aku" lebih detail silahkan tanya saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar