Minggu, 10 Juli 2011

Hubungan Keluarga

Alhamdulillah, aku lahir keluarga yang baik-baik saja :) itulah yang selalu diinginkan setiap anak ,bukan ? Tanpa perkecualian dengan aku .
Aku bersyukur dengan kondisi keluargaku yang harmonis, cukup kasih sayang, perhatian, ekonomi dan bimbingan kesopanan yang baik .
Karena keluargaku dari Jawa tulen, jadi keluargaku mengutamakan tata krama yang lumayan tinggi.
Supaya menutup kemungkinan ada yang bicara kotor dan kasar terhadap sesama keluarga.
Tak kalah juga dengan kerja sama diantara kami dalam mengerjakan tugas rumah , papa bagian ngurus rumah, mama ngurus anak dan pakaian, aku nyappu-ngepel-belajar, dan adik yaaa bantu mengotori rumah - -"
Ya mungkin cukup itu saja yang dapat aku ceritakan , selebihnya merupakan privasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar