Minggu, 10 Juli 2011

Deskripsi teman

Yang disuka:
Teman yang aku suka yaaaaaa panggil saja namanya "Nuril" tapi dia itu gendernya male dan agak female . Alasan aku menyukainya karena dia setia kawan , gokil , ramah , smart dan sedikit lebay sih :D berkacamata, behelan, cungkring, dan berkepala segitiga.
pernah pada saat istirahat pertama di sekolah, dia makan ayam kentaki , ketika aku mengajaknya bergurau , ia tertawa ngakak sampa-sampai behelnya masuk tertelan ke dalam mulutnya dan aku cuma bisa membalas dengan tawa ngakak dan doa semoga bisa keluar bersama feses :D
Selain itu, dia selalu mengajariku banyak hal, mulai dari naik bemo bareng, kerja kelompok yang disiplin juga .
Saat kerja kelompok tugas PKN , ia datang kerumahku , bersama teman-temanku yang lain , tetapi temanku malah memaksaku untuk jalan-jalan ke daerah SDku, dan Nuril menolak serta memilih untuk megerjakan tugas saja, its ok ;)
beberapa menit kemudian, kami datang dan mendapati Nuril tertidur pulas di teras rumahku diatas kursi, aku sengaja membangunkannya dengan cara menjatuhkannya ke lantai , yasudah sakit tuh pantatnya :D ngakak lagiiii

Teman yang tidak disuka :
Panggil saja dia Mata empat, memang pantas untuk anak cupu berkacamata, berjerawat, gendut,kasar dan pastinya bertampang pas-pasan saja :D ditambah sifatnya yang sombong, pembosan, sok kaya padahal biasa-biasa dan gampang meremehkan orang lain. Siapa coba yang suka dengannya ?? Hampir semua teman saya itu membencinya.
Dia selalu memakai barang-barang yang WAW dan bermerek padahal kalau dihitung-hitung ekonomi keluarganya tidak mencukupi, serta selalu tidak membolehkan teman-temannya datang ke rumahnya yang tidak luas itu.
Tetapi ya sudahlah, kan dosa ditanggung dia sendiri ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar